Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Hukum

   Pada: Jumat, 14 Februari 2020

Jadi TNI Gadungan Dan Tipu Janda, Pria Asal Malang diciduk

Foto : Istimewa ( tersangka tengah saat diamankan petugas)

Lenterainspiratif.com MOJOKERTO – Kusnan Ghoibi (29), warga asal Desa Tanggung, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang Harus berurusan Tim Unit Resmob Satreskrim Polres Mojokerto.

Kanit Resmob Satreskrim Polres Mojokerto Ipda Prima Andre Rinaldo Azhar mengatakan, pelaku adalah seorang TNI gadungan bernama Kusnan Ghoibi (29), warga asal Desa Tanggung, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Pelaku ini memburu dan menyasar 5 janda.

“Pelaku mengaku ke para korban sebagai anggota Kopaska TNI AL di Lantamal V Surabaya. Dia meyakinkan korban dengan memasang foto berseragam TNI AL di Instagram. Padahal sehari-hari ia bekerja sebagai kuli bangunan,” kata Andre, Kamis (13/2/2020).

Aksi pelaku terbongkar saat pelaku berkencan dengan seorang janda yang juga dosen asal Kota Surabaya. Pelaku dan janda itu berkencan di Vila Jati Pacet, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Andre menambahkan, setelah berkencan, pelaku membawa kabur barang milik korban mulai dari handphone, uang Rp 400 ribu dan satu unit motor Honda Beat.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI