Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Jawa Timur // Politik

   Pada: Senin, 13 Juli 2020

Berpotensi Tak Dapat Rekom PPP, IKBAR Sikat Kadernya, PPP Pun Mulai Pecah

foto : Kader PPP kiri dan kana DPC PPP Kab Mojokerto

lenterainpiratif.com | Mojokerto – buih keretakan partai berlambang kabah mulai muncul, hal itu terjadi saat Ketua  DPC PPP Kabupaten Mojokerto dianggap tidak mengindahkan perolehan suara hasil Rapimcab yang digelar Panitia  Penjaringan Bacabup – Bacawabup Mojokerto yang memenangkan Paslon dr. Ikfina Fatmawati Msi – Muhammad Al Barra  (IKBAR).

Bahkan kini DPC PPP cenderung akan beri rekom ke Paslon Yoko Priyono – Choirun Nisa ( YONI). alhasil kini Ratusan Kader dan 14 Pengurus aktif PAC PPP menyatakan dukungannya ke Paslon IKBAR

Deklarasi dukungan dan siap memenangkan Paslon IKBAR diungkapkan ratusan kader dan PAC PPP usai ikuti acara Istighosah Kubro. Dalam kegiatan tersebut juga membangun silaturahmi akar Rumput Kader PPP Kabupaten Mojokerto bersama Yayasan Pondok Pesantren Amanatul Ummah di Guest House Institut KH.Abdul Chalim, Bendungan Jati Pacet – Mojokerto, Minggu (12/7/2020).

Tak tangung tanggung Lukman Hakim yang pernah menjadi panitia penjaringan Bacabup – Bacawabup Mojokerto, DPC  PPP secara terang terangan memimpin yel yel IKBAR IKBAR IKBAR menang dengan diikuti ratusan dan pengurus PAC yang hadir.

Dukungan ke Paslon IKBAR disebut dengan istilah deklarasi bendungan jati. Dalam deklarasi itu ketua dan sekretaris PAC PPP tanda tangan bukti siap mendukung dan memenangkan Paslon IKBAR pada Pilkada Mojokerto 2020.

Sementara itu Makhroji Mahfud salah satu sesepuh PPP Mojokerto, mengatakan,  DPC PPP Kabupaten Mojokerto, sebelum nama – nama Paslon  yang maju Pilkada yang diusung lewat  PPP diajukan ke DPP PPP, terlebih dahulu digelar Rapimcab PPP yang diikuti oleh semua PAC PPP untuk menentukan Paslon mana yang memperoleh suara banyak kemudian diusulkan ke DPP PPP, .

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI