close

HOME // Daerah

   Pada: Sabtu, 13 Juni 2020

Transisi New Normal Life pesantren Amanatul Ummah Gelar Istiqosah dan Do’a Bersama

New normal
Foto : saat pelaksanaan Istiqosah dan Do’a Bersama di Masjid Raya KH Abdul Chalim Pacet, Mojokerto

Lenterainspiratif.com | Mojokerto – Pengasuh Pondok Pesantren (PP) Amanatul Ummah Bersama Seluruh Pengurus Dewan Pengurus Masjid Indonesia dan Pengurus Ta’mir kab. Mojokerto Gelar Istiqosah dan Do’a Bersama di Masjid Raya KH Abdul Chalim Pacet, Mojokerto. Pada sabtu(13/06/2020)

Istiqosah dan Do’a Bersama yang dipimpin Langsung Oleh Kiyai Asep Saifuddin Chalim ini dengan Tema “Memutus Mata Rantai Covid-19”, beliau menjelaskan mengenai mulia nya seorang Ta’mir Masjid

“Para ta’mir masjid merupakan Mukminin dan mukhlisin( orang orang yang mukmin dan ikhlas) sehingga dua hal tersebut adalah syarat dikabulkannya Do’a, sehingga Corona hilang, dan kita bisa hidup normal, apalagi sekarang ini berada pada masa Transisi New Normal Life atau kehidupan Normal yang baru mudah-mudahan apa hajat kita semua dikabulkan dan Corona Segera hilang” ungkap salah satu putra Pendiri Nahdlatul Ulama Kh Abdul Chalim ini.

Sementara itu, Ketua yayasan Amanatul Ummah Muhammad Al-Barra dalam sambutanya menyampaikan kegiatan yang akan berlangsung 2 hari ini dengan segala upaya dhohir dan batin kami lakukan bertujuan Memutus Mata Rantai Covid-19, demikian tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Iya. Kegiatan istiqosah ini, kami bermunajat agar Covid-19 ini segera lenyap dari bumi kita ini, di tengah pandemi ini Kami juga tetap memberlakukan protokol kesehatan di tengah New Normal Life ini , setiap jamaah diwajibkan memakai Masker, Cuci tangan, dan tetap berjaga jarak 1 meter antar jamaah ” ungkap Putra Bungsu Kiyai Asep ini

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI