close

HOME // Daerah // Hot // Hukum // Kriminal

   Pada: Senin, 8 Juni 2020

Begal Payudara di Probolinggo, Sebulan Pelaku 3 Kali Beraksi

Foto ilustrasi begal payudara

Lenterainspiratif.com, Probolinggo – Aksi begal payudara di Probolinggo terbilang sering. Berdasarkan laporan, pelaku melancarkan aksinya dalam sebulan sebanyak 3 kali.

Saat beraksi pelaku menggunakan motor sport dan memakai masker untuk menutupi wajahnya. Pelaku mencari mangsa dengan memepet korban, setelah dekat tangan pelaku lantas meremas dada korbannya.

“Setelah mendapat laporan dari keluarga korban setelah kejadian kemarin malam, pihak desa langsung memberi tahu petugas kepolisian melalui telepon dan WhatsApp. Dan pagi ini baru dilanjutkan laporan resmi ke Polsek Dringu. Sudah sering kaum hawa menjadi korban kebejatan pelaku begal payudara tersebut. Masyarakat berharap, pelaku segera ditangkap,” ujar Saifullah, Kasi Pemerintah Desa Sumber Suko, Senin (8/6/2020).

Iptu Taufik, Kapolsek Dringu mengaku belum mendapat laporan resmi dari korban. Meski begitu pihaknya sudah menurunkan anggotanya.

“Melakukan lidik, semoga hasil penyelidikan dan keterangan saksi-saksi, segera menangkap pelaku pelecehan seksual yang menghantui kaum perempuan yang melintas di Jalan Sumber Suko ini,” pungkas Taufik.

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI