close

HOME // Daerah // Hukum // Kriminal

   Pada: Jumat, 5 Juni 2020

Sepasang PNS Yang Pingsan Dalam Mobil Tanpa Busana Bukan Suami-Istri

Foto : ASN ditemukan pingsan dalam mobil.

Lenterainspiratif.com, Medan – Sepasang ASN yang pingsan tanpa busana dalam mobil ternyata bukan sepasang suami-Istri.

Polisi sudah menyelidiki hubungan kedua orang ASN yang ditemukan pingsan dengan kondisi bugil dalam mobil di Asahan itu. Hasilnya, kedua orang tersebut bukan suami istri.

“Hasil penyelidikan, bukan,” kata Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, seperti dikutip dari Detik.com.

Dia mengatakan kedua orang tersebut masih dirawat di rumah sakit. Pihaknya belum bisa memintai keterangan terkait peristiwa itu kepada dua orang tersebut.

“Masih di RSUD belum bisa dimintai keterangan karena kondisinya belum sehat jasmani dan rohani,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, beredar video viral sepasang aparatur sipil negara (ASN) yang pingsan dalam mobil dengan kondisi tanpa busana bikin heboh. Sepasang ASN itu diduga pingsan karena keracunan gas AC.

Postingan-an yang memperlihatkan dua ASN pingsan tanpa busana itu beredar luas di media sosial. Dalam postingan viral itu, tampak ada mobil berwarna hitam yang berhenti di pinggir jalan. Warga terlihat mendatangi mobil tersebut.

Dalam narasi di unggahan viral itu, disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi dini hari. Keduanya disebut sebagai ASN Pemkab Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto membenarkan peristiwa itu. Kedua ASN itu adalah Z (37), pria asal Air Joman, Asahan, dan H (39), wanita asal Tanjung Tiram, Batu Bara.

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI