close

HOME // Daerah // Hukum // Kriminal

   Pada: Kamis, 4 Juni 2020

Cabuli Pacar Dibawah Umur, Mahasiswa Ini Ngaku Cuma Empat Kali

Foto ilustrasi

Lenterainspiratif.com, Sibolga – Polisi menangkap seorang pria, CDH (19), karena diduga mencabuli anak perempuan berusia 13 tahun. CDH diduga telah empat kali melakukan aksi bejatnya itu.

“Tersangka telah melakukan perbuatan cabul terhadap korban sebanyak empat kali,” kata Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin, kepada wartawan, Kamis (4/6/2020), seperti dikutip dari detik.com.

Kasus pencabulan ini terungkap usai korban tidak pulang ke rumah pada Jumat (29/5). Ayah korban kemudian mencari anaknya tersebut dan menemukannya di kawasan Jalan SM Raja, Sibolga.

Korban kemudian ditanyai oleh ayahnya soal di mana kos tempat korban menginap. Setibanya di kos tersebut, ayah korban bertemu dengan CDH yang kemudian mengatakan korban tidak tidur di kos bersamanya.

“Kemudian korban menjelaskan bahwa telah melakukan percabulan dengan laki-laki yang mengaku tidak pernah tidur bersama dengan korban dan setelah menerima laporan tersebut Kasat Reskrim AKP D Harahap memerintahkan unit Opsnal untuk lidik dan pendalaman informasi,” ujarnya.

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI