close

HOME // Daerah

   Pada: Selasa, 2 Juni 2020

Menuju New Normal, Kapolda Maluku Himbau Masyarakat Beradaptasi Dengan Covid 19

Foto : Suasana Apel Bersama TNI-Polri Dalam Penerapan New-Normal

Lenterainspiratif.com | Ternate – New Normal adalah menjalankan aktifitas normal dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, ini artinya semua masyarakat harus Produktif namun tetap aman dari penularan Covid-19.

Saat ini pemerintah Indonesia telah menerapkan New Normal atau Normal baru sejak tanggal 15 Mei 2020 yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia melalui pernyataan resmi di Istana Merdeka.

Dalam rangka menuju tatanan kehidupan baru atau New Normal ditengah pandemi Virus Corona di Provinsi Malut ini, pagi tadi Polda Maluku Utara melaksanakan Apel bersama TNI-Polri menuju Normal baru (New Normal) Covid-19 Maluku Utara bertempat di Lapangan Apel Mapolda Maluku Utara, Kelurahan Kalumpang, Kota Ternate Tengah, Selasa (02/06/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum, yang dihadiri oleh Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K.,M.H, Kabinda Malut, Mewakili Danlanal Ternate, Pejabat Utama Polda Malut dan Peserta Apel Bersama TNI-Polri berjumlah 315 Personel yang terdiri dari Personel Polri 265 Personel, TNI 50 Personel.

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI