close

HOME // Daerah // Hukum // Kriminal // Peristiwa

   Pada: Selasa, 2 Juni 2020

Bejat! Dua Pemuda Ini Gagahi Anak Dibawah Umur

Foto : Dua pelaku saat diamankan petugas.

Lenterainspiratif.com, Tulungagung – Tingkah dua pemuda ini sungguh bejat. Mereka diduga menggagahi seorang anak dibawah umur untuk melampiaskan nafsunya. Biadabnya lagi, mereka mencekoki gadis itu dengan miras.

Kasubbag Humas Polres Tulungagung AKP Anita Kurdi mengatakan kedua tersangka adalah AW (23) dan SCP (23) warga Desa Gilang, Kecamatan Ngunut, Tulungagung. Selain tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti pakaian korban, botol minuman keras dan sepeda motor.

Kejadian itu bermula saat kedua pelaku dikenalkan dengan korban oleh salah satu temannya. Selanjutnya pelaku berkomunikasi melalui WhatsApp. Mereka akhirnya sepakat jalan-jalan.

“Saat korban berada di rumah neneknya di wilayah Kecamatan Ngunut, korban dijemput pelaku dengan sepeda motor untuk diajak jalan-jalan,” kata Anita, Selasa (2/6/2020).

Di tengah perjalanan salah seorang pelaku membeli minuman keras dan dibawa ke rumah salah satu rekannya di Desa Mirigambar, Kecamatan Sumbergempol. Di situlah mereka menggelar pesta minuman keras hingga menjelang tengah malam.

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI